6 Aplikasi Hacktool Game Android 100% Work Terbaru 2016

cara cheat game di android

Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 6 Hack Tool Game dan Aplikasi yang kesemuanya bisa anda dapatkan secara gratis. Namun, sebelum anda menggunakan aplikasi hacktool pastikan Smartphone kamu harus dalam keadaan root, untuk itu baca juga artikel 

Cara Root Hp Android Tanpa PC Terbaru 2016Hack Tools untuk aplikasi ataupun game Android sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Dengan adanya hack tools tersebut, membuat permainan menarik dan juga membuat aplikasi yang dijalankan lebih menyenangkan dari biasanya.

Disini DroidTutoial punya kumpulan Hack Tools paling populer yang biasa digunakan untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi.Dan berikut ini saya tampilkan 6 Aplikasi Hack Tool Game Android Terbaru Gratis yang dapat di gunakan di Hp Android anda.

1. Game Killer

cara cheat game android

Game Killer merupakan sebuah aplikasi editing yang digunakan untuk memanipulasi data-data pada game atau aplikasi yang sedang dimainkan.

 2. Game Guardian
cara cheat game android

Game Guardian juga Cheat Engine versi Android. Game Guardian digunakan untuk scan data dari aplikasi dan merubah value-nya.

3. XXZHUSHOU

cara cheat game android


xxzhushou atau apk cina, biasa digunakan dalam game Clash of Clans untuk mendapatkan banyak loot dan juga untuk membuat Mode SandBox pada Boom Beach. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi gamenya.

4. Lucky Patcher

cara cheat game android


Lucky Patcher merupakan aplikasi Android yang digunakan untuk melakukan patch pada aplikasi-aplikasi tertentu. Bermasalah dengan lisensi verifikasi? Lucky Patcher adalah solusi terbaik. Dengan adanya lucky patcher, sistem verifikasi lisensi yang ada di aplikasi tersebut dimodifikasi sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi-nya tanpa gangguan lisensi.

5. XmodGames

cara cheat game android

Xmodgames adalah sebuah aplikasi dimana aplikasi ini bisa memodifikasi game-game tertentu agar game tersebut bisa berjalan diluar fitur yang ada. Aplikasi ini mirip seperti xxzhushou hanya saja ini menggunakan bahasa inggris pada interfacenya.
6. Hex Editor

cara cheat game android


Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.

Sekian tutorial 6 Aplikasi Hacktool Game Android 100% Work Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

0 Response to "6 Aplikasi Hacktool Game Android 100% Work Terbaru 2016"

Posting Komentar